• Jumat, 1 Juli 2022

Puan Maharani Soroti Hepatitis Akut, APBN 2023 hingga Pemulihan Ekonomi Nasional saat Pembukaan Masa Sidang

- Selasa, 17 Mei 2022 | 15:34 WIB
Ketua DPR RI Puan Maharani saat berbicara di kantor DPR RI (Dok/Istimewa)
Ketua DPR RI Puan Maharani saat berbicara di kantor DPR RI (Dok/Istimewa)

JAKARTA, JEJAK SULSEL - DPR RI membuka Masa Persidangan V Tahun Sidang 2021–2022 setelah anggota dewan menjalani masa reses sejak 15 April lalu.

Pembukaan masa sidang digelar di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa 17 Mei 2022.

Ketua DPR RI Puan Maharani menyoroti sejumlah hal yang menjadi perhatian khusus DPR di masa sidang kali ini, termasuk kasus hepatitis akut anak.

Puan Maharani menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh masyarakat dan anggota dewan yang baru selesai bertugas di dapilnya masing-masing.

Baca Juga: Puan Maharani Persilahkan Buruh Demo Depan Gedung DPR, Siap Memfasilitasi

“Menjadi kebahagiaan kita semua, dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga, sanak saudara, dan masyarakat di daerahnya masing-masing, setelah 2 tahun ini Idul Fitri dirayakan secara terbatas,” kata Puan dalam pidatonya yang dibacakan oleh Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad.

Puan mengapresiasi kepada Pemerintah, TNI, Polri, dan seluruh pihak, yang telah bekerja dengan dedikasi yang tinggi agar perjalanan mudik Idul Fitri pada tahun ini berjalan dengan baik.

Menurut Puan, pelaksanaan mudik Idul Fitri dapat berjalan kondusif berkat gotong royong dan kerja bersama.

“Kerja bersama, gotong royong, yang telah kita lakukan memberikan dampak positif yang memperlihatkan kasus Covid-19 yang terus mengalami tren penurunan, vaksinasi yang terus meningkat, dan kegiatan sosial serta ekonomi masyarakat mulai kembali pulih secara bertahap,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Rahmatullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X