• Jumat, 1 Juli 2022

Kronologis ayah perkosa anak kandungnya di Semarang hingga meninggal dunia, BIADAB!

- Selasa, 22 Maret 2022 | 20:58 WIB
Pelaku ayah perkosa anaknya sampai meninggal dunia di Semarang. (dok. Istimewa)
Pelaku ayah perkosa anaknya sampai meninggal dunia di Semarang. (dok. Istimewa)

JEJAK SULSEL - Perlakuan keji Widiyanto (41), warga Pedurungan, Semarang. Ia adalah seorang ayah perkosa anak kandungnya sendiri.

Nahasnya, anaknya NPK (8) sampai meninggal dunia karena kejang-kejang saat itu. Peristiwa ini terjadi, Jumat 18 Maret 2022,.

Widiyanto melancarkan aksi kejinya itu saat melihat anaknya tertidur indekos mereka. Pada saat itu korban NPK dalam keadaan sakit.

" pelaku timbul hasrat ketika lihat putrinya ketiduran nonton TV," kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan di Semarang.

Baca Juga: Pria di Bulukumba Akui Perkosa Anaknya 6 Kali Hingga Hamil 5 Bulan, Cocoknya Dihukum Apa?

Karena dalam keadaan sakit, akhirnya sang anak mengalami kejang-kejang. Saat itu Widiyanto sempat melarikan anaknya ke klinik terdekat.

"Korban sempat dibawa ke klinik terdekat oleh ayahnya. Dan dokter merekomendasikan dirawat ke rumah sakit Pantiwilasa," kata Donny.

Karena pelaku saat itu kebingungan, akhirnya membawa NPK menemui ibunya, untuk meminta izin ke rumah sakit, alasannya demam.

"Jadi korban sempat dibonceng di tengah saat ketemu ibunya. Sampainya di RS Pantiwilasa sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rahmatullah

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X