• Selasa, 9 Agustus 2022

Peduli Generasi Emas Bulukumba, Legislator Andi Soraya Widyasari Ajak Perangi Penyalagunaan Narkoba

- Minggu, 26 Juni 2022 | 19:44 WIB
Legislator Bulukumba Andi Soraya Widyasari (JejakSulsel/dok/HumasDPRDBulukumba)
Legislator Bulukumba Andi Soraya Widyasari (JejakSulsel/dok/HumasDPRDBulukumba)

BULUKUMBA, JEJAK SULSEL - Peredaran narkoba yang kian pesat di kalangan anak muda menjadi tamparan tersendiri saat ini di Bulukumba.

Rentetan kasus narkoba yang tertangani polisi tak memandang bulu. Kalangan remaja, orang tua, petani hingga ibu rumah tangga.

Ironisnya, rentetan penangkapan bak virus, mewabah. Menyasar semua kalangan, dari oknum PNS, oknum Polisi, hingga pekerja serabutan.

Baca Juga: Viral, Kekerasan Verbal Terhadap Perempuan di Bulukumba Jelang Hari Ibu, Andi Soraya: SayNotoSexualHarrassment

Maraknya penggunaan narkoba di Bulukumba dibuktikan dengan rentetan kasus yang ditangani polisi. Nyaris setiap pekan.

Kejadian ini menjadi kegelisahan tersendiri bagi Andi Soraya Widyasari. Ia pun tak mampu menahan penat dengan pemberitaan kasus narkoba di Bumi Panrita Lopi, julukan Bulukumba.

"Jika kita sama-sama menyadari akan bahaya narkoba dari sisi kesehatan saja, maka pengedaran narkoba bisa ditekan. Kita bisa memulai dari diri sendiri dan ajakan kampanye anti narkoba dari ruang-ruang gerak yang kita bisa," kata legislator Bulukumba itu, Minggu 26 Juni 2022.

Baca Juga: Blood Donation 2022 Bulukumba, Legislator Andi Soraya Widyasari Beberkan Pengalaman jadi Donatur

"Mulai dari media sosial misalnya, dari keluarga kita, dari kelompok atau organisasi kita. Kampanye ini kita lakukan seecara masif agar semakin banyak orang bisa teredukasi,"tambahnya.

Halaman:

Editor: Rahmatullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X